Hal-hal yang membuat Bisnis Anda Gagal dan Stuck

Depressed man

Persaingan Bisnis di era sekarang semakin ketat dan cepat. Jika tidak ada perubahan, mungkin bisnis Anda akan tertinggal. Kompetensi manajemen yang lemah dalam mengelola bisnis, business owner sudah merasa lelah menjadi salah satu hal yang mengganggu dalam bisnis, berikut hal-hal yang membuat bisnis Anda gagal dan stuck:

  1. Sistem manajemen masih belum solid, masih Superman
  2. Sikap Leadership yang plin-plan, berubah-berubah dan tidak tegas
  3. Tidak mampu memilih orang yang tepat & menempatkan orang yang salah dalam posisi pekerjaan
  1. Tidak ada team yang kompeten untuk saya delegasikan pekerjaannya, “Bagaimana jika sayadelegasikan pekerjaan saya, nanti kalo mereka pinter gimana?”
  1. Skill dari karyawan yang lemah dalam menangkap instruksi dari atasan
  2. Visi Misi yang lemah, sehingga business owner dan tim berbeda arah
  3. Kurangnya waktu karena terlalu jadi Superman, sehingga kehabisan waktu untuk belajar dan mengembangkan bisnisnya lebih strategis

Bagaimana Solusinya? Karena jika dibiarkan, business owner akan terlalu lelah, dan bisnis semakin terpuruk, karena semua mengandalkan business owner. Tidak ada waktu dengan keluarga. Tidak menikmati hidup. Sulit beristirahat. Terlalu berfikir keras sampai jatuh sakit.

Tentunya hal itu jangan sampai terjadi pada bisnis Anda. Semua solusi permasalahan tersebut akan dikupas tuntas oleh Coach Hendra Hilman pada seminar terbarunya yang berjudul “Business Transformation”. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: 0811 201 2121.

Posted on: August 4, 2016hendrahilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *