Bisakah Bisnis Autopilot?

Siapa yang tidak ingin mempunyai lebih banyak waktu dengan keluarga? Tentunya setiap manusia ingin dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan menikmati hidup. Tetapi sebagian dari Anda mungkin merasa ragu jika bisnis Anda ditinggal begitu saja? Takut, tidak percaya dengan karyawan, bingung memilih antara bermain dengan keluarga atau mengontrol bisnis Anda setiap waktu.

Pertama yang harus dilakukan Anda sebagai business owner adalah membuat sistem dalam perusahaan, mencari orang yang tepat dan ditempatkan pada posisi yang tepat, setelah itu membuat culture perusahaan. Seperti yang dialami Bapak Sujarwo pengusaha Tahu Jontor dari Samarinda, beliau membenahi sistem dibantu oleh Coach Hendra Hilman. Sekarang beliau merasa lebih percaya diri menjalankan bisnisnya sendiri.

20160712_171628

Foto Coach Hendra Hilman bersama Bapak Sujarwo Pemilik “Tahu Jontor”

Jika Anda atau perusahaan Anda belum mempunyai sistem? Ingin membenahi sistem yang sudah Anda punya sekarang? Ingin tau tips jitu mencari karyawan yang tepat dan ditempatkan dalam posisi yang tepat? Belum membuat culture perusahaan? Silahkan hubungi 0811 201 2121.

Posted on: August 5, 2016hendrahilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *