3 Strategi Meledakkan Profit Tanpa Mengganggu Biaya Operational


3 Strategi Meledakkan Profit Tanpa Mengganggu Biaya Operational

  1. Penghematan Biaya
  • Strategi Penghematan ini dapat dilakukan di segala lini dan segala aspek dalam bisnis, mulai dari penghematan biaya operational dengan mencari biaya yang lebih murah dengan fungsi yang serupa. Misalnya, penghematan pembelian komputer, dengan merek yang sedang2 namun tidak terlalu mahal. Atau, misalnya peng-claiman biaya perjalanan dinas manager, yang mengharuskan menginap di hotel bintang 4, tetapi bisa di ganti dengan hotel bintang 3. Atau tetap di bintang 4 hanya cara beli ke sumber yang paling murah.
  • Buatlah Budget biaya yang harus di kejar oleh perusahaan terutama ini menjadi KPI dari team keuangan, supaya menekan biaya dengan melakukan PENGHEMATAN, bukan PELIT.

 

2.  Pengoptimalan Kerja Karyawan

  • Strategi ini adalah strategi Bisnis Management yang paling JITU dan MURAH MERIAH. Karena ini hanya mengukur, memonitor, memantau, dan mengevaluasi kinerja kerja setiap karyawan. Contoh pengoptimalan adalah ada sebuah perusahaan memilki Karyawan banyak, namun karyawan-karyawan di perusahaan tidak dikontrol dengan tidak maksimal, sehingga banyak yang “magabut” {Makan Gaji Buta}, artinya banyak kerjaan2 yang seharusnya tidak dikerjakan dikantor. Banyak juga karyawan yang ngobrol2, santai, sehingga pekerjaannya sehingga hasil tidak produktif, Untuk lebih meningkatkan semangat jual, nontonlah video Youtube (BraveHeart)

 

3. Peningkatan Penjualan

Peningkatkan penjualan memang sudah mutlak di jalankan. Beberapa strategi ini ada di Hendra Hilman International Bisnis Solusi, Bisnis Pendampingan Bisnis, Monitoring Bisnis, Pengecekkan Usaha/ Bisnis.

Dengan adanya 3 Strategi ini, mudah-mudahan dapat membantu meningkatkan prestasi Bisnis Anda.

13177176_1103243023054915_2148020917040127340_n

Jika anda ingin bertanya setiap hari, untuk men-cek seberapa Sehatkah Bisnis anda, dan anda SERIUS ingin BERUBAH, mendapatkan hasil yang melimpah, Nah Lho, gimana ya caranya.

Silakan hubungi kami di 0811 201 2121 atau kunjungi website kami : https://www.hendrahilmanint.com

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam Pengusaha!

 

Hendra Hilman

Posted on: June 15, 2016hendrahilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *