3 KEKUATAN DASAR untuk melakukan BREAKTHROUGH

Seperti di katakan oleh Anthony Robbins (Motivator No#1. Dunia) bahwa, untuk melakukan Breakthrough (Lonjakkan) dalam karir, prestasi, pendapatan anda.

Anda perlu melakukan 3 Kekuatan DASAR ini:

3. Yang paling TIDAK PENTING dari ketiganya adalah STRATEGY.

Artinya, untuk melakukan BREAKTHROUGH , Anda perlu mengerti dan memahami STRATEGI apa yang akan anda lakukan untuk mengubah prestasi dan pendapatan anda.

2. Yang ke-2 CUKUP PENTING dari ketiganya adalah STORY.

Artinya, untuk melakukan BREAKTHROUGH, Tidaklah cukup jika hanya mengerti strateginya. Anda harus memiliki STORY (cerita) dibalik itu. Misalnya, BREAKTHROUGH yang anda inginkan adalah lonjakkan pendapatan anda. Anda harus memiliki STORY yang kuat mengapa anda ingin mendapatkan lonjakkan pendapatan. Story yang KUAT contohnya: Karena saya MALU jika tahun ini tidak ada LONJAKKAN pendapatan, saya yang paling ketinggalan di antara teman-teman saya yang seperjuangan.

3. Yang ke-1 PALING PENTING dari ketiganya adalah STATE.

Artinya, adalah jika hanya STRATEGY, STORY, saja masih belum KUAT anda melakukan dan memastikan BREAKTHROUGH. Anda perlu di FOKUS (STRONG STATE) PERASAAN yang KUAT, dan pada PUNCAK KEKUATAN ANDA. Contohnya, saat pemain Tennis Dunia, Andre Agassi Kalah bertanding, karena saat bermain, dia sudah KALAH STATEnya, atau PERASAAN KUATnya, dari tatapan wajah Andre Agassi sudah nampak kekalahan. Nah, tanpa adanya PERASAAN yang KUAT maka STORY & STRATEGY tidaklah BERARTI.

Jika anda ingin belajar LEBIH LAGI, BAGAIMANA Anda dapat melakukan BREAKTHROUGH di dalam hidup anda, karir anda, bisnis anda, silakan hubungi kantor kami : 022 601 3678 atau 0811-201-2121.

Atau jadilah teman saya di Facebook : Hendra Hilman

Anda juga dapat menonton Video2 mengenai Business, Marketing, Sales, dan Management silakan cek  Youtube : Hendra Hilman | Coach Hendra Hilman

Terima Kasih dan SALAM DAHSYAT!!!

 

Posted on: February 8, 2017hendrahilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *